Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Auto Followers, Like & Komentar Instagram 2018 Work 100%

Auto Followers, Like & Komentar Instagram 2018 Work 100% - Assalamu'alaikum wr. wb Salam Sejahtera untuk kita semuanya. Welcome to Jalanlama.com kali ini saya hanya ingin sekedar membagi ilmu dan infomasi yang saya ketahui yaitu mengenai tutorial mendapatkan followers instagram atau yang biasa kita sebut dengan auto followers instagram. Tanpa panjang lebar langsung saja kita ke KTP, eh salah maksudnya Ke TKP.

1. Kita buka dulu situs webnya DISINI kalau sudah berhasil masuk maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini. Dan disitu kita isikan Username & Password instagram kita masing-masing. 

2. Setelah berhasil login disini kita diminta untuk mengisikan kode keamanannya dan langsung klik CONTINUE.

3. Kalau sudah berhasil masuk, disini terdapat 3 pilihan yaitu INSTALIKER - INSTACOMENT - INSTAFOLLOW.

4. Kemudian kita pilih INSTAFOLLOW. Kalau sudah maka akan muncul lagi tampilan seperti screenshoot dibawah ini. Disini langsung saja kita klik SUBMIT FOLLOWER.


5. Maka prosesnya pun berjalan dan tunggu sampai selesai.

6. Langsung kita buka akun instagram kita dan kita lihat apakah prosesnya berhasil kalaunya berhasil makan akan seperti screenshoot di bawah ini.


Note : Sebelum menggunakan tutorial di atas saya harap akun instagram kalian sudah terkonfirmasi dengan email atau nomer telepon dan terhubung dengan facebook. Ini bertujuan apabila akun instagram kalian dimita oleh pihak instagram untuk reset ulang password kalian bisa langsung reset via email ataupun facebook.

Sekian tutorial Auto Followers, Like & Komentar Instagram 2018 Work 100% kali ini dan terimakasih telah berkunjung ke jalanlama.com. Semoga tutorial ini bermanfaat bagi kalian semua. Apabila ada kesalahan dalam penulisan kata ataupun apalah sekali lagi saya ucapkan terimakasih.