Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Auto Followers & Like Instagram Work 100%

Auto Followers & Like Instagram Work 100% - Assalamu'alaikum wr. wb Salam Sejahtera untuk kita semuanya. Welcome to Jalanlama.com kali ini saya hanya ingin sekedar membagi ilmu dan infomasi yang saya ketahui yaitu mengenai Auto Followers & Like Instagram Work 100%.


Balik lagi nih dengan saya. Pada kesempatan kali ini saya akan share tutorial mendapatkan banyak followers dan like instagram atau yang biasa kita sebut dengan auto followers dan auto like. Ok tanpa panjang lebar langsung saja cikidooot.

Baca tutorial sampai habis dengan teliti, ikuti petunjuk panah yang berwarna merah dengan benar dan akun instagram jangan di Privat

Ingat, ini bukan phising, yg bilang ini phising atau apalah mending skip aja!

Pertama-tama Kita kunjungi dulu situs webnya DISINI - Apabila situ web tersebut tidak bisa digunakan silahkan gunakan situs web terbarunya DISINI untuk tutorial masih sama dengan tutorial yg sebelumnya.

1. Nah apabila sudah berhasil masuk ke situs web tersebut maka akan tampil seperti gambar di bawah ini. Disini langsung saja kita klik Login yang ada di samping panah merah.


2. Jika sudah maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini. Disini kita isikan Username & Password instagram kita masing-masing & tinggal klik sesuai petunjuk panah.


3. Jika sudah berhasil masuk maka tampilannya akan seperti gambar dibawah ini. Nah dibagian ini ada terdapat 3 pilihan yaitu : Send Like, Send follower & Send Coment. 
Disini kalian bebas mau milih yang mana saja sesuai kebutuhan kalian masing-masing.
Pada tutorial kalini saya memilih send like sebagai percobaan kali ini.


4. Setelah kita mengklik Send Like maka tampilannya akan seperti gambar di bawah ini. Disini akan tampil banyak foto-foto yang sudah kita posting, kalian bebas pilih yang mana saja sesuai kebutuhan masing-masing dan tinggal klik sesuai petunjuk arah panah.


5. Jika kalian sudah memilih foto yg mau kalian tambahkan likenya, maka akan tampil seperti gambar dibawah ini. Nah dibagian ini ada terdapat sebuah kolom, di kolom tersebut kita isikan sesuai dengan jumlah batas like yang ada pada gambar Nomer 3 di atas, yaitu sebesar 200 like & tinggal klik sesuai petunjuk arah panah.


Apabila send like berhasil maka akan seperti gambar di bawah ini.


6. Lanjut ke send follower. Pertama Kita kembali dulu ke awal pada tutorial nomer 3 diatas dan kita klik send follower. Caranya sama seperti kita send like, disini kita isikan lagi sesuai batas maksimal follower yaitu 200 follower dan tinggal klik tombol hijau.


Apabila proses berhasil maka akan tampil seperti gambar di bawah ini.


Before & after dalam satu kali percobaan.


Setelah kalian menggunakan cara di atas saya harap kalian langsung mengganti password instagram kalian, kenapa? Karena kalau kalian tidak mengganti password instagram kalian otomatis following kalian akan ikut bertambah. Nah untuk menghindari itu kalian langsung ganti password instagram kalian masing-masing.

Batas Send like & Send follower yaitu 1 jam sekali. Jadi Setelah 1 jam kita bisa menggunakannya lagi.

Note : Apabila kalian ingin menggunakan tutorial di atas saya harap akun instagram kalian sudah terkonfirmasi dengan Email atau terhubung dengan Facebook. Ini bertujuan apabila akun instagram kalian dimita oleh pihak instagram untuk reset ulang password kalian bisa langsung reset via email ataupun facebook.

Sekian tutorial Auto Followers & Like Instagram Work 100% kali ini, saya selaku admin dan penulis artikel ini mengucapkan terimakasih atas kunjungannya anda ke blog saya yang sederhana ini, semoga tutorial ini bermanfaat bagi kalian semua. Mohon maaf apabila ada salah kata dalam pengetikan dan apabila ada penjelasan yang tidak dapat kalian pahami silahkan kalian tanyakan di komentar artikel ini. Jika ada yang ingin Copy-paste tolong sertakan sumbernya http://www.jalanlama.com/. Terimkasih