Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Setting Internet Modem Telkomsel Flash

Cara Setting Internet Modem Telkomsel Flash - Assalamu'alaikum wr. wb Salam Sejahtera untuk kita semuanya. Welcome to Jalanlama.com kali ini saya hanya ingin sekedar membagi ilmu dan infomasi yang saya ketahui yaitu mengenai Cara Setting Internet Modem Telkomsel FlashKetika Kita membeli modem Pasti Pengaturan didalamnya tidak ada yang bisa Otomatis dan Terkadang bagi orang yang tidak tau dikira modemnya Rusak, Nah sebelum saya bahas anda tau kan bagaimana cara Install Driver modem, Kalau sudah Oke Ikuti Cara saya agar Modem Telkomsel Flash anda Bisa sampai Terkoneksi Internet.


Dalam masalah Ini Modem tidak dapat terkoneksi Internet Karena Modem telkomsel Flash tidak bisa auto Setting sendiri Untuk menentukan APN Kartu Internet anda. Untuk hal Itu agar Modem Bisa Terkoneksi Kita harus setting APN Internet di Modem Kita

Cara Setting Modem Telkomsel Flash :
  1. Buka Aplikasi modem Telkomsel Flash anda yang sudah di Install
  2. Kemudian Klik Tombol Tools pada Aplikasi modem telkomsel Flash anda
  3. Lalu Klik Management Pilih Profil 1 Ganti dengan nama ''TELKOMSEL
  4. Isi APN internet dengan Tulisan :Internet
  5. Isi Dial Up Telkomsel dengan tulisan :*99#
  6. Isi Usname : Telkomsel
  7. Password : Telkomsel
  8. Pilih advacne autotentification pilih CHAP
  9. Setelah itu kalian save
  10. Kemudian Tutup aplikasi telkomsel Flash anda dan Connectkan Internet. setelah connect Buka mozila Firefox dan Buka Facebook.
Nah gimana sobat tuorial Cara Setting Internet Modem Telkomsel Flash sangat mudah bukan. Semoga artikel ini bermanfaat bagi kalian semua. Bagi anda yang masih belum paham atau kurang jelas bisa ditanyakan dikomentar bawah. Pastikan data APN sama dengan kode diatas agar bisa connect.